Fifa Online 3 Berhenti Beroperasi Di Indonesia

Game Online — Kabar buruk datang menerpa gamers Indonesia, pasalnya game FIFA Online 3 dikabarkan akan ditutup untuk selamanya di Indonesia.

Melalui fanspage resminya, Garena Indonesia mengabarkan bahwa Garena dan Electronic Arts telah memutuskan kerjasamanya dan akan menghentikan layanan dari FIFA Online 3.

Oleh karena itu, Garena Indonesia juga akan mengadakan Farewell Event sebagai bentuk apresiasi dan perpisahan kepada para gamers yang telah berdedikasi di game FIFA Online 3 Indonesia.

Terimakasih atas dukungan kalian selama 6 tahun terakhir. Bersama-sama, kita telah menjadikan FIFA Online 3 sebagai game sepakbola populer. Sayangnya, semua itu harus berakhir. Dengan berat hati, Garena dan Electronic Arts telah memutuskan kontrak dan akan menghentikan layanan FIFA Online 3. Kami akan menutup server secara permanen pada 30 Juni 2020.” ungkap Garena Indonesia

Garena Indonesia juga menambahkan bahwa mereka masih belum memiliki rencana lain terkait FIFA Online 4 di Indonesia, kabarnya beberapa negara seperti Thailand dan Vietnam telah lebih dulu menutup FIFA Online 3 beberapa waktu lalu dan sekarang telah bermigrasi ke FIFA Online 4.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *