Akibat Corona, MSC 2020 Resmi Batal

Game Online — Pendemi COVID-19 saat ini memang berdampak buruk bagi dunia e-sports tanah air. Kabar terbaru ialah dibatalkannya MSC 2020.

Moonton selaku developer game mobile legends secara resmi menyatakan bahawa MSC 2020 bata digelar.

Adapun pembatalan tersebut tidak lepas dari pertimbangan faktor pembatasan sosial dan perjalanan internasional yang menjadi faktor penting.

Moonton Resmi Batalkan MSC 2020! | RevivaLTV

“Pandemi COVID-19 telah secara signifikan berdampak pada setiap aspek dunia, dan hal tersebut juga menjadi salah satu tantangan paling berat untuk acara esports dalam skala besar. Kini, kita berada sangat dekat dengan jadwal Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asian Cup (MSC) 2020.

Sejatinya, MSC dijadwalkan pada 10-14 Juni, namun pandemi terus berlanjut dan tak ada yang mampu memastikan kapan berakhirnya wabah ini.

Mematuhi hukum yang berlaku serta menjamin keamanan tim, staf, mitra, dan penggemar adalah prioritas kami. Selain itu, pembatasan sosial dan perjalanan internasional juga menjadi faktor penting dalam mempertimbangkan dilaksanakannya acara internasional berskala besar dalam waktu dekat.

Oleh karena itu, setelah sepenuhnya mempertimbangkan status pandemi dan peraturan pemerintah terhadap COVID-19, dengan berat hati kami memberitahukan bahwa kami membatalkan MSC 2020.”

Namun sebagai program alternatif pengganti MSC 2020, Moonton saat ini sedang menyiapkan alternative pengganti untuk komunitas, pecinta esports dan Mobile Legends.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *